Senin, 31 Maret 2014

Siapa Makhluk Yang Punya Blog Ini?

Halo kamu yang lagi duduk di depan pc ataupun yang lagi buka lewat hp. Yang pertama, makasih udah dateng ke blog (gak jelas) gue. Sebagai tuan rumah yang baik gue akan memperkenalkan diri, nama gue izul, biasa dipanggil jul (yang punya aja gak jelas). Kenapa ini bisa terjadi?? Pertanyaan ini akan saya jawab di post yang akan datang.

Sekarang gue sekolah di salah satu SMA di semarang, gak perlu disebutin SMA mana, tapi kalo mau tau gue sekolah di SMA 15. Cukup dengan perkenalan ini, sebenarnya gue mau nulis tanggal lahir, hobi, cita-cita, dan makanan favorit, dll, tapi bakal dikira anak TK yang salah nulis biodata.

Next, kalo ada yang tanya blog ini bakal diisi apaan, jawabanya, gue juga gak tau. Awalnya mau gue isi puisi, tapi mengingat dari dulu nilai bahasa indonesia gue selalu jeblok dan tingkat kreatifitas untuk berpuisi gue dibawah rata", jadi pilihan buat ngisi blog tentang puisi gue coret.

Ada juga pikiran buat ngisi blog tentang berita" yang sedang hot, seperti kasus hilangnya pesawat Malaysia Airlines, sampai berita seperti Jupe putus dengan Gaston. Tapi niatan ini juga gue hapus, gue takut yang dateng ke blog ini malah ibu" yang biasanya suka ngegosip di depan rumah.

Pernah ada yang nyaranin gini:
'mending blog mu diisi bokep, mesti banyak pengunjungnya'
dalam hati, gue Cuma bisa ngomong 'aduh, kasian sekali anak ini. Bokep telah merusak otaknya'. Dan akhirnya ngisi blog tentang bokep pun juga gak jadi (ya iyalah!)

Akhirnya gue pilih ngisi blog ini dengan cerita sehari-hari gue, bisa dibilang diary yang bisa dibaca oleh umum. Tau diary kan, kalo yang mikir diary itu ketika lo berjam-jam ngeden di WC, berarti lo salah.

Terakhir, thanks for coming. Sering" dateng ke blog ini ya, Ketika lo baca post gue dan lo seneng.. gue juga ikutan seneng, apalagi kalo dibagi duit :D see you soon

0 komentar:

Posting Komentar